18
Nov
07

Sesuatu yang tak kumengerti….

Cinta tak bisa diraba, tetapi bisa dirasa. Saat cahaya meneranginya maka musim semi lah baginya. Kehangatan hati dan jiwa meresapinya, membuat lupa sejenak akan keadaan di sekitarnya. Sejenak hati berkata inilah cinta sejati. Tak sekedar menerima, tetapi juga saling memberi. Ada rasa sayang dan ingin mengasihi. Dan ingin diakui. Perasaan indah yang selalu terpancar setiap saat. Membuat kita berdua selalu ingin dekat. Walaupun kadang rindu ini ingin menyengat. Dan hati ini terasa tersayat. Rasa ini tidak akan meredup oleh malam yang pekat. hidupmu adalah jiwaku dan akan kujaga sepenuh ragaku. Walaupun takdir tak berkata itu. Tapi kuyakin bahwa jalan hidup memang tak menentu. walau tak ada satu kabar darimu, yang membuat hati ini ragu. Sekaligus bercampur perasaan rindu. namun kabar darimu akan selalu kutunggu. Hatimu adalah pelita hatiku. Yang akan menerangiku dalam malam berbadai sekalipun. Walau hujan badai menempaku tanpa ampun. Aku akan tetap setia dalam penantian. Kulewati segala cobaan dan cacian. Agar kau selalu di dalam dekapan.”Karena cinta telah tumbuh dalam jiwa Anda, maka tumbuh pula keindahan Anda. Cinta sejatinya adalah keindahan jiwa” (Saint Augustine).

heart-_7-sample.jpg

Saat jiwa dan rasa berbagi itu ada, maka sejak itulah cinta sejati tercipta. Menggugah emosi yang tertidur di dalam dada.Meleburkan besi yang paling keras sekalipun. Memekarkan bunga-bunga yang sempat layu. Mencairkan segala kebekuan dan ketakutan akan cinta itu sendiri. Memanggil kita berbuat sesuatu untuk menjaganya. Menjaga cinta yang dipupuk oleh rasa saling memiliki. Merawatnya agar tak lekas pudar. Dan semoga membuat kita tak lupa pada keadaan sekitar. Bahwa manusia itu adalah makhluk yang sadar. Sadar akan dirinya dan sadar akan orang lain disekitarnya.

Rumput berkilauan karena embun. Terjaga kita untuk menikmatinya. Dan tersentak saat kita sadar bahwa kita hidup di tempat yang indah. Ya bumi yang indah. dan semoga kita masih bisa melihat pagi yang cerah, malam yang berbintang dan hangatnya mentari. Dan semoga cinta ini tetap terjaga. Tetap ada hingga akhir masa. Tidak akan pernah pudar oleh waktu yang semakin berpendar. Dan semoga saja segera kuterima kabar. Yang membuat “Aku”,”Kita” tersenyum lagi dan bahagia walau untuk beberapa saat. Untuk seseorang yang kusayangi sepenuh hati. Semoga Engkau paham perasaan ini. Aku sangat merindukanmu. Walau di akhir waktu, aku akan terus menunggu jawaban itu. Cinta yang membara semoga tak akan cepat padam oleh kerasnya sikapmu. Engkaulah hidupku, Ratu hatiku dan penjaga jiwa yang haus oleh cinta. Untuk seseorang yang jauh di sana…. Semoga Engkau mengerti, bahwa tanpa sadar aku seperti kehilangan sesuatu, yaitu Dirimu…. tak tahu mengapa tiba-tiba aku merindukanmu…………


0 Responses to “Sesuatu yang tak kumengerti….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


November 2007
M T W T F S S
    Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


%d bloggers like this: