18
Dec
07

Sebuah pertanyaan

Bintang Jatuhku….

Bolehkah kutahu siapa namamu, agar aku bisa selalu menyapamu di saat kita bertemu.

Bolehkah kutahu di mana peraduanmu, agar aku bisa mengunjungimu kapanpun aku mau.

Bolehkah kutahu sisi dari hatimu, agar aku bisa mengenalmu lebih dekat lagi.

Bolehkah kutahu apa tujuan hidupmu, agar kita bisa menjalaninya bersama.

Bolehkah kutahu pandanganmu tentang alam semesta ini, agar aku bisa membawamu melintasinya.

Bolehkah kutahu rahasia besarmu, agar kita bisa berbagi.

Bolehkah kutahu siapa gerangan dirimu yang sebenarnya…..

Tak cukup pertanyaan ini untuk menggelitik pikiranku akan dirimu. Rasa heran masih menggeliat dalam diriku. Mengapa aku masih tak berani untuk menyapa dirimu walau hanya untuk sejenak saja. Kilaumu membuatku penasaran akan kecantikanmu yang sebenarnya. Akankah kau seperti yang kubayangkan. Kucoba dekati dulu bintang, asteroid dan planet lain yang ada di dekatmu. Agar aku bisa mengenalmu lebih dekat lagi walau semua ini dari mereka. Dan dengan begini aku bisa lebih siap untuk mengagumi keindahanmu yang sebenarnya. Ku sadar diriku hanya sebuah bongkahan batu kali yang tenggelam di dasar sungai ini. Tak lain dan tak bukan merindukan sesuatu yang sangat tinggi di atas sana. Namun bukan diriku jika pantang menyerah untuk mengenalmu. Tak pantas bagiku untuk memendam semua ini. Semoga saja aku akan bisa menyapamu dengan caraku sendiri. Semoga…


0 Responses to “Sebuah pertanyaan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


