04
Jan
08

Met tahun baru 2008

Tahun 2007 udah lewat neh, sekarang kita semua udah masuk tahun 2008. sebenarnya sih masih banyak keinginan n harapan yang belum terpenuhi untuk tahun 2007 kemarin, tapi yah.. mau gimana lagi. waktu kan gak bisa diputar mundur dan gak akan bisa kembali lagi walau kita mencobanya berulang kali. tapi yah.. mungkin keinginan kemarin baru bisa terwujud tahun ini.

Dalam bentuk apa?? tentu saja resolusi tahun baru donk. yang jelas tahun ini saya harus bisa lulus dari STAN ini tentu saja dengan predikat yang baik bahkan kalo bisa malah memuaskan, itung2 bikin orang tua bangga ya gak?? trus tahun ini kalo bisa juga harus dapat pasangan or pacar hehehehe….. sebelum keburu penempatan di manokwari wahh…… trus pengin lebih baik lagi dalam beribadah dan menjadi orang yang lebih baik lagi bagi sesama ya gak….

Apalagi ya??? mungkin itu aja sih, gak muluk2 koq tapi bermakna dan mengena… dan yang penting resolusi ini bukan hanya untuk dituliskan saja, kalo bisa wajib di wujudkan. caranya…??? belajar, belajar, belajar, kerja keras, dan tak lupa berdoa padaNya……

So, apa resolusimu tahun ini?????


0 Responses to “Met tahun baru 2008”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


%d bloggers like this: