10
Jan
08

Demi sesuatu yang bermakna

Keputusan yang bijak terkadang harus kita lakukan untuk menyelamatkan hidup kita sendiri dan orang lain. Keinginan untuk mengorbankan diri untuk sesuatu yang baik sangatlah bermakna. Bintang Jatuh, bukankah itu yang kau ajarkan padaku. Memandang hidup ini lebih berarti dengan memberi mereka sesuatu yang bermanfaat. Tak hanya menjadi penerang bagi diri sendiri, tapi juga menjadi nur bagi atom dan senyawa yang lain. Siang ini aku sadar mengapa aku ada di dunia ini. Meskipun mungkin sangat terlambat, tapi bukankah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Siang yang menakjubkan karena tadi aku bertemu denganmu. Ya walaupun lagi – lagi aku belum berhasil menyapamu, tapi atas usulan temanku, yang juga adalah materi bintang, kuberanikan diri untuk meyapamu walaupun secara tidak langsung. Dengan jaringan galaksi yang ada kusapa dirimu. Walaupun sampai malam ini sinyal cahaya balasan darimu belum ada. Namun, sinyal cahaya itu masih kutunggu. Tak hauskah kau akan siapa dirimu ini. Bintang Jatuh, takkan lama lagi aku akan kembali ke kampung halaman. Kembali ke tempat aku dilahirkan. Kembali berjumpa dengan materi –materi lain yang juga kusayangi. Meskipun mungkin ini akan menjadi rindu yang mendalam. Tetapi bukankah masih ada harapan selama kita berguna dan bermakna bagi orang lain. Semoga aku bisa bersua denganmu.


0 Responses to “Demi sesuatu yang bermakna”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


