20
Mar
08

Sehari di Antares

Kali ini aku sedang berada di rasi bintang Antares. Aku sungguh terkesan dengan bintang yang satu ini. Sungguh cemerlang kalau mau kuungkapkan. Mungkin untuk saat ini Antares adalah tempat paling indah kedua yang sudah kukunjungi. Melihatmu tetaplah hal terindah nomor satu dalam hidupku. Aku yakin begitu. Entah mengapa tadi malam kulihat kita berdua bisa berjalan bersama. Mengunjungi tempat ā€“ tempat yang memang kita berdua ingin kunjungi. Berbicara mengenai masalah lingkungan dan bintang. Mengomentari malam ā€“ malam yang cuma kita berdua saja yang tahu. Mungkin malam inilah aku benar ā€“ benar hidup. Di Antares pun aku mengalami hal yang serupa seperti mimpiku tadi malam. Aku cuma berdua denganmu. Mengagumi semangat bintang ini. Semangat yang tak akan padam hanya dengan lubang hitam saja. Butuh lebih dari itu untuk memadamkannya. Aku teringat dengan ucapanmu untuk terus menjaga semangat itu. Butuh miliran tahun cahaya untuk bisa memadamkan semangat itu ucapku. Wahai engkau bintang jatuh dalam kesepian malam. Janganlah engkau menyerah pada hidup karena kau jatuh. Engkau bukanlah asteriod ataupun sabuknya. Tapi engkau adalah bintang jatuhku yang selalu kutunggu.


0 Responses to “Sehari di Antares”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


