20
Mar
08

terlupakan

Terlupakan

 

Mungkin aku yang salah

Mungkin aku yang hina

Atau mungkin aku yang terlalu memaksa….

 

Kubuat semua seakan milikku, padahal bukan….

 

Kurasa aku memang pantas dilupakan

Kurasa aku memang pantas untuk dihilangkan

Tak pantas bagiku untuk berpaling

Dari semerbak bunga yang sempat kau tebarkan

Biarlah ,kasih itu kini telah terbawa terbang bersama angin timur

Biarlah ia bebas untuk memilih apa yang menurutnya benar

Biarkan ia terbang sebebas merpati

 

Aku memang terluka

Dan mungkin aku memang kecewa

Tapi hidup masihlah hidup yang dulu

 Bagiku kau masih tetap yang terindah

Jawaban atas segala pencarianku

Ratu hatiku dalam kerajaan ini

 

Aku yang akan pergi

Bukan untuk meninggalkanmu

Atau untuk melupakanmu

Bukan itu yang kumau….

 

Aku hanya ingin menyimpan kisah itu

Mimpi – mimpi serta harapan takkan pernah sekalipun kupadamkan

Biarlah ia menjadi pelita di tengah indahnya mimpi

Laksana bulan yang ingin selalu kita gapai

Bak mentari di tengah badai salju

 Semoga aku masih mampu….

 


0 Responses to “terlupakan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


