19
May
08

alpha carinae

ya seperti namanya, alpha carinae, canopus pertama di konstelasi carina. sebagai satu – satunya bintang yang cukup dekat keberadaanmu bintang jatuhku. mungkin engkau tidak begitu sadar dengan konstelasi yang begitu dekat denganmu itu. tapi yakinlah aku akan berada di situ beberapa tahun cahaya lagi.

tenang saja, jarak sejauh itu akan kutempuh dengan dua kali kecepatan cahaya. ah… mungkin itu sesuatu yang mustahil tapi aku yakin aku bisa mencapai kecepatan itu. dengan dayaku selama ini. aku yakin kemampuanku sendiri.

aku mungkin sadar bahwa mereka yang berhasil menguasai kecepatan cahaya bahkan melebihinya,akan sanggup menguasai dunia bahkan alam semesta ini. oleh karena itulah aku berusaha dengan keras mencapai kecepatan itu. ya meskipun tak sampai kecepatan itu. aku sudah merasa berhasil. karena apa? ya kemampuanku sekarang jauh lebih bertambah dibanding tiga tahun yang lalu.

kini tinggal lima bulan lagi kita akan berpisah. entahlah, mungkin saja kita bisa bertemu lagi seperti di lorong kemarin, atau mungkin di galaksi yang lain yang pastinya jauh dari tempat ini. yang jelas aku akan selalu berusaha untuk menemukanmu dan menggapaimu kemudian akan kumasukkan ke dalam hatiku yang paling dalam dan takkan kulepas untuk selamannya.

ahh… kecepatan cahaya, sesuatu yang sangat mungkin…………


1 Response to “alpha carinae”


  1. 1 GarongBPK
    24 May 2008 at 12:24

    Bagus wid….
    Kecewa ya ndeleng blogku?
    emang aku niat arep memperbarui tapi angel banget ngatur wektune.
    tunggu kelanjutan cerita-cerita konyolku oke?


Leave a Reply

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


