03
Jul
08

ada apa dengan komitmen

😆 ah…. gimana kabar kalian semua bro????
sehat to????
neh aku cuma mau kasih sedikit tulisan aja, boleh dunk…..
tapi kok judulnya aneh gitu “komitmen…..”, wah ada apa ni dengan komitmen????
ya sebenarnya sih masalah sepele, tentang karya tulis tugas akhir yang ga selese2 8o , wah jadi pusing tuh mikirnya. padahal sih kalo dipikir2 (la kok mikir lagi, katanya pusing) karya tulis ini harusnya udah jadi sebulan yang lalu, tapi ya mau gimana lagi, gara2 kata satu itu saya jadi bingung sekarang. kata satu itu ya “komitmen….” itu tadi. weleh… weleh… kenapa dengan komitmen???. ya itu saya gak punya komitmen untuk ngerjain karya tulis tadi. nah sekarang saya lagi bingung neh, kapan saya bisa ngerjain karya tulis ini, apa bisa saya ngrampungin ni karya tulis, nah saya malah tambah pesimis deh… :cry: 😥 , ternyata niat aja gak cukup untuk membuat segalanya berhasil, ternyata semua butuh komitmen, tapi saya bersyukur tentang satu hal….
apa itu??? bahwa saya memang asli orang INDONESIA, hehehehe….. ternyata orang Indonesia itu memang paling pandai buwat bikin rencana ama niat, tapi mereka juga paling tidak bisa berkomitmen untuk ngelakuin rencana itu, wehehehehehe…… hidup INDONESIA!!!!😆


1 Response to “ada apa dengan komitmen”


  1. 1 shavaat
    8 July 2008 at 09:48

    Rancanakan apa yang akan kamu kerjakan
    kerjakan apa yang telah kamu rencanakan
    he2, saya juga orang indonesia nih, cuma bisa kasih pesan saja, h2


Leave a Reply

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

check out my facebook

Image and video hosting by TinyPic Join Us! Purbalingga Blogger Community on Facebook

follow me on twitter

harga blog-ku


My site is worth $78.
How much is yours worth?


